Debut Kelam Harry Kewell di Notts County

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Liverpool dan Leeds United Harry Kewell, menjalani hari yang kelam pada debutnya sebagai manajer. Timnya kalah serta harus meninggalkan lapangan sebelum laga berakhir.

Notts County, tim besutannya harus menelan kekalahan 1-5 dari tuan rumah Exeter City dalam lanjutan League Two. Kewell dihadiahi kartu merah setelah melakukan protes berlebihan kepada wasit.

Ia kecewa timnya tidak mendapatkan hadiah penalti setelah pelanggaran keras yang dilakukan pemain lawan. Padahal tak lama sebelumnya, Exeter mendapat peluang penalti lewat situasi serupa.

“Aku hanya bilang ‘kerja bagus’ kepada wasit. Dia bisa melihat pelanggaran jauh di sudut lapangan, tapi tidak dengan yang ada di depan matanya” jelas Kewell seperti dikutip dari BBC. 

Kekalahan dari Exeter menambah panjang penderitaan Notts musim ini. Kini, mereka terdampar di dasar klasemen dengan baru mengoleksio satu poin dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

“Aku kesal dan frustrasi karena aku tahu apa yang akan dilakukan Exeter di pertandingan ini. Mereka merubah seluruh tim untuk bisa mengimbangi permainan kami,” papar mantan kapten timnas Australia tersebut.

Kewell didapuk menjadi manajer baru Notts untuk menggantikan Kevin Nolan. Kerja sama tersebut terjalin sejak akhir Agustus lalu dan mendapat misi untuk mengangkat posisi Jon Stead dkk.

Comments
Loading...