Debut Spesial Van Dijk Bersama Liverpool

129

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku sangat bahagia bisa mengantarkan The Reds menang pada laga debutnya. Baginya, ini adalah momen yang tak terlupakan.

Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Everton pada laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB. Liverpool membuka keunggulan di babak pertama lewat gol penalti James Milner.

Twitter Liverpool

Everton menghidupkan peluangnya setelah mencetak gol penyama dari Gylfi Sigurdssoon setelah turun minum. Van Dijk, yang memainkan laga debutnya bersama the Reds, langsung menjadi pahlawan usai menciptakan gol kemenangan.

“Aku tidak berpikir itu bisa menjadi lebih baik. Ini adalah malam yang fantastis. Kami kurang beruntung saat kebobolan, tapi untuk mencetak gol kemenangan dalam derby saat debutku adalah sesuatu yang jadi impian setiap pemain,” kata Van Dijk di situs resmi klub.

“Aku sangat senang bisa lolos ke babak berikutnya. Kami memiliki kesempatan bagus untuk memenangkan kompetisi ini. Aku sangat senang bisa melakukan debut, mencetak gol dan menang. Ini sangat fantastis.”

“Aku belum bermain selama tiga minggu terakhir. Aku sangat senang karena mendapat kesempatan dan aku sangat senang karena kami lolos ke babak berikutnya. Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami berhasil lolos,” Van Dijk menambahkan.