Deco: Man United Sadar Karakter Keras Mourinho

541

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia РMantan pemain FC Porto, Deco Souza, mengaku yakin Manchester United sudah sadar akan karakter keras yang dimiliki Manajer Jose Mourinho saat mengontraknya.

“Apa yang terjadi di ruang ganti adalah kadang-kadang Mourinho ingin memberikan dorongan kepada para pemain. Selalu rumit untuk mengelola klub besar seperti United,” kata Deco seperti dilansir Soccerway.

Zimbio

“Di Portugal (Porto) ada banyak tekanan karena ketika Mourinho datang. Kami sudah dua atau tiga tahun tanpa gelar. Tapi saya pikir dia tetap sama. Para pemain berubah, waktu telah berubah. Mungkin hari ini reaksi dari para pemain berbeda.”

“Jika United mendatangkan Mourinho sebagai pelatih, maka mereka sudah tahu dia seperti apa. Dia memberi tekanan pada para pemain dan klub. Dia ingin menang, itu saja.” Deco menambahkan.

Deco kenal betul siapa Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Porto dan meraih kesuksesan. Usai dari Porto, Mourinho melanjutkan petualangannya ke Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan kini Manchester United.

Sepanjang kariernya, Mourinho menimbulkan banyak kontroversi. Meski demikian, menurut Deco, hal tersebut tak masalah selama The Special One selalu memberi prestasi.

Selama melatih United, Mourinho mencatatkan 74 kemenangan, 25 kali seri dan 20 kekalahan dalam 119 pertandingan di semua kompetisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.