Demi Babak 16-Besar, Mourinho Siap Kalahkan Porto

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa mereka wajib meraih kemenangan atas Porto pada hari Kamis (10/12) untuk menjaga peluang menjuarai Liga Champions

Dalam laga terakhir fase penyisihan grup Liga Champions, Chelsea akan menghadapi Porto di Stamford Bridge pada hari Kamis (10/12).

Jika Eden Hazard dkk. kalah, dan pada pertandingan lain Dynamo Kiev menang atas Maccabi Tel Aviv, mereka dinyakan tidak lolos ke babak 16 besar.

“Saya rasa Dynamo akan memenangi pertandingan mereka. Jadi salah satu di antara Porto dan Chelsea akan bermain di Liga Europa,” ujar Mourinho seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.

“Kami ingin bermain di Liga Champions dan melawan tim-tim terbaik. Untuk melakukan hal tersebut, besok kami harus meraih kemenangan,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Mourinho juga mengatakan bahwa laga hidup mati besok terasa spesial karena Ia menghadapi mantan timnya, Porto.

Seperti yang kita tahu, manajer berumur 52 tahun tersebut pernah membawa Porto meraih treble winners pada tahun 2004 silam.

“Ini adalah laga Liga Champions seperti biasa, namun bedanya adalah saya melawan tim dari negara asal saya, sebuah tim tempat saya pernah bekerja selama beberapa tahun. Ini juga terasa beda karena hasil dari partai di fase penyisihan grup akan berubah menjadi fase gugur,” pungkas Mourinho.

Comments
Loading...