Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Empat Besar, Man. City Wajib Kalahkan Chelsea

140

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, bertekad untuk mengalahkan Chelsea pada hari Minggu (16/4) demi mengamankan posisi di empat besar klasemen Premier League.

Setelah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions pada pertengahan pekan, Man. City harus kembali memusatkan konsentrasi dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Sebelum menghadapi Real Madrid pada tanggal 26 April mendatang, Pellegrini berharap agar The Citizens bisa menyapu bersih seluruh sembilan poin yang tersedia di liga, dimulai dari laga di Stamford Bridge.

“Chelsea adalah pertandingan yang penting. Kami memiliki tiga laga Premier League sebelum kembali bermain di Liga Champions. Sangat penting bagi kami untuk bisa meraih sembilan poin dengan memikirkan tiket ke Liga Champions musim depan,” ujar manajer asal Cile tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Target kami adalah untuk meraih poin sebanyak mungkin dari sekarang hingga akhir musim dan melihat di mana kami akan finis, sekalipun peringkat pertama dan kedua tidak ditentukan oleh kami,” tambah dirinya.

Menghadapi The Blues, Man. City tidak akan dapat diperkuat oleh David Silva, Raheem Sterling, dan Vincent Kompany karena cedera.

Sergio Aguero dkk. saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 57 poin, hasil dari 17 kemenangan dan enam kali imbang. Mereka unggul empat poin dari Manchester United yang berusaha mengejar dari peringkat kelima.