Demi Fans Liverpool, Firmino Akan Berikan Segalanya

212

Football5Star.com, Indonesia – Nama Roberto Firmino semakin harum di Liverpool. Kendati baru ditinggal rekan senegaranya, Philippe Coutinho, ke Barcelona, perannya semakin vital di skuat Juergen Klopp. Ia pun mengungkapkan akan memberikan segalanya demi fans The Reds.

Firmino menjadi bintang di balik kemenangan 4-3 Liverpool atas Manchester City akhir pekan lalu. Tidak hanya mencetak gol, performanya sepanjang laga mampu mengobrak-abrik pertahanan The Citizen.

Pencapaiannya itu pun membuat manajemen ingin mengganjarnya dengan kontrak baru berdurasi panjang. Selain performanya bersama The Reds sedang menanjak, dukungan fans juga membuat pemain yang didatangkan dari Hoffenheim itu siap mendatangani kontrak anyar.

@LFCphoto

“Saya rasa bermain di Jerman membuat mental saya berubah. Sekarang di Liverpool saya bisa melakukan lebih baik lagi. Pemain, fans, dan pelatih membuat saya termotivasi untuk terus bermain dan melakukan segalanya untuk klub ini,” ujar Firmino kepada Liverpool Echo, Rabu (17/1/2018).

“Saya selalu menjalin hubungan baik dengan semua orang, terutama dengan fans Liverpool. Kami saling berbicara baik mengenai sepak bola atau pun hal lainnya. Kehangatan mereka membuat saya ingin selalu bermain dengan hati demi membalas dukungan fans,” sambungnya.

Satu gol yang ia cetak ke gawang City membuat Firmino telah mengemas 17 gol musim ini dari 28 laga yang dilakoni di semua kompetisi. Jumlah ini sudah melebihi torehan golnya musim lalu yang hanya mencetak 12 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.