Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Man. United, Martial Tolak Chelsea

103

Anthony Matial dikabarkan menolak Chelsea demi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Nama Martial menjadi buah bibir penggila sepak bola setelah pindah dari AS Monaco ke Man. United dengan harga yang sangat tinggi untuk pemain berumur 19 tahun, yakni 36 juta Poundsterling. Bahkan, total uang yang dikeluarkan Man. United diperkirakan mencapai 58 juta Pounds.

Selain Man. United, ternyata Chelsea juga berminat untuk mendapatkan jasa Martial. Bahkan, The Blues rela membayar lebih mahal dari yang ditawarkan Man. United. tetapi, penawaran tersebut ditolak oleh sang pemain demi pindah ke Old Trafford.

“Berdasarkan salah satu informasi yang kami dapatkan, Chelsea menawarkan jumlah uang yang lebih tinggi ketimbang Man. United untuk Anthony Martial, namun sang pemain lebih memilih The Red Devils,” tulis akun Twitter CanalPlus, yang tak lain adalah salah satu media kenamaan di Prancis.

Martial sendiri sejauh ini mampu memenuhi ekspektasi para penggemar Setan Merah. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalaninya di seluruh kompetisi, Ia mampu mencetak lima gol dan tiga assist.

Berkat penampilannya bersama Man. United pula Martial mendapatkan kesempatan untuk mengisi skuat tim nasional Prancis untuk persiapan Euro 2016.

Martial kemungkinan besar masih akan menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal dalam laga lanjutan Liga Inggris ketika bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada tanggal 17 Oktober.