Demi Mohamed Salah dan Firmino, Liverpool Harus Raih Gelar

1,233

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt, mengapresiasi performa The Reds musim ini. Secara khusus, dirinya menyoroti penampilan Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang menjadi kunci di lini depan.

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 70 poin. Selain itu, anak asuh Juergen Klopp mampu melangkah hingga ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

dirk kuyt (zimbio.com)
zimbio.com

“Firmino merupakan tipe penyerang unik. Selain bertugas mencetak gol, dia masih sempat memikirkan pemain lain seperti Mohamed Salah. Aku bangga melihat kerja kerasnya di atas lapangan,” ucap Kuyt dikutip situs resmi klub.

“Kemudian di sisi lain, penampilan Salah juga tak kalah mengagumkan. Dia sedang menjalani musim yang luar biasa saat ini dengan mencetak banyak gol untuk Liverpool,” lanjutnya.

Kuyt menambahkan, satu-satunya cara untuk membuat penampilan mereka terlihat sempurna adalah dengan memenangi trofi. Pasalnya, secara individu, keduanya sudah menorehkan catatan impresif sejak awal musim.

Salah mencetak 40 gol di musim perdananya dan berhasil memenangkan PFA Player of the Month sebanyak tiga kali. Sementar Firmino menjadi pemain Brasil tersubur dalam satu musim di Premier League dengan torehan 15 gol sejauh ini.

“Secara individu, keduanya sudah memperlihatkan kemampuan masing-masing. Sekarang tantangannya bisakah mereka memenangi gelar secara kolektif. Itu yang aku lihat, mereka sangat ingin meraih gelar untuk tim,” pungkas Kuyt.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.