Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Perisic, Man United Siap Kehilangan Darmian dan Smalling

195

Football5star.com, Indonesia – Manchester United siap menyertakan Matteo Darmian dan Chris Smalling sebagai bagian dari transfer winger Inter Milan, Ivan Perisic. Meskipun demikian, Anthony Martial tidak disertakan.

Menurut surat kabar Mirror, manajer Man United Jose Mourinho mulai frustrasi dengan kisah transfer Perisic. Karena keinginannya yang kuat untuk memiliki pemain internasional Kroasia tersebut, Mourinho rela kehilangan dua pemain sekaligus.

Sebenarnya, sejak awal negosiasi Inter sudah menunjukkan minatnya kepada Darmian karena Nerazzurri sangat membutukan pemain serba bisa asal Italia tersebut. Tetapi Mourinho tak mau melepas full-back berusia 27 tahun tersebut.

Namun di sisi lain, Mourinho terus mengejar Perisic, yang musim lalu menyumbang 11 gol dan 11 assist di Serie A. Harga tampaknya menjadi kendala karena Inter tak mau menurunkan banderol senilai 55 juta euro (sekitar Rp 838,509 miliar) yang sudah dipasang sejak lama.

Ada kabar Inter bersedia melanjutkan pembicaraan jika Martial masuk bagian dari negosiasi. Tetapi Mourinho menolaknya sehingga dia menggantikannya dengan Smalling.

Perisic tidak terlibat dalam pertandingan persahabatan pada Jumat (14/7/2017) karena harus kembali ke Kroasia untuk mengunjungi dokter gigi langganannya. Hal ini dilakukan karena pemain 28 tahun tersebut mengalami masalah cukup serius pada gigi.

“Jika tak ada yang berubah maka Perisic akan datang ke China,” demikian pernyataan pelatih Luciano Spalletti dalam jumpa pers pra-musim pada Jumat (14/7).