Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Depay Diperingati Giggs Tentang Gaya Hidupnya

91

Kekalahan telak 0-3 Manchester United dari Arsenal di pekan lalu berbuntut tidak menyenangkan bagi Memphis Depay. Pemain baru Red Devils itu diberi peringatan khusus oleh asisten manajer Ryan Giggs.

Kejadian itu dilaporkan oleh Sunday People yang menyatakan Giggs memperingati Depay di kamar ganti usai laga. Giggs meminta Depay agar menjaga perilakunya di luar lapangan.

Depay menjadi sorotan Giggs karena tampil buruk dalam pertandingan melawan Arsenal. Giggs menilai hal itu merupakan dampak dari gaya hidup berlebihan yang dilakoni Depay. Giggs mengharapkan agar Depay mau “menurunkan gayanya” supaya sorotan besar tak diterimanya. Dia ditegur karena dinilai kesulitan beradaptasi dengan permainan di .

Man. United memang menyadari nama besar Depay. Dia dinilai sebagai salah satu perekrutan besar Red Devils pada musim ini. Namun, hal tersebut memiliki konsekuensi buruk. Depay disorot bagaikan selebriti.

“Kehidupan Memphis lebih sering direkam dalam foto dibanding pemain lain. Hal ini bukannya tidak disadari oleh klub. Maka, dia diminta untuk menundukkan kepala sedikit agar performanya di lapangan selaras dengan reputasinya,” kata sumber Sunday People.

Depay dibeli Man. United dari PSV Eindhoven pada awal musim ini dengan harga 25 juta poundsterling (sekitar Rp519,4 miliar). Hingga pekan kedelapan, dia baru mencetak satu gol di . Namun, dia sudah mencetak tiga gol di Liga Champions.

Tidak diketahui bagaimana reaksi Depay sesudah mendapat teguran dari Giggs. Namun, sebagai pemain Red Devils sudah seharusnya dia mengindahkan permintaan dari pelatihnya.