Depay Senang Bergaya Mencolok

176

Memphis Depay senang bergaya eksentrik sehingga sering menjadi pusat perhatian. Hal ini membuat pemain baru Manchester United ditegur oleh asisten manajer Ryan Giggs.

Inilah salah satu contohnya. Gaya berbusana yang dipilih Depay cukup mencolok. Daily Mail melaporkan Depay pernah memakai jaket kulit dengan corak tengkorak ketika berkunjung ke sebuah kelab malam di Kota Manchester pada 27 September lalu.

Penampilan itu kontan mengundang perhatian. Apalagi Depay juga memakai kawat gigi berwarna emas. Daily Mail melaporkan kawat gigi tersebut dibuat dari emas palsu.

Perhatian makin tertuju ke Depay sesudah seorang pesohor bernama Karrueche Tran juga ikut datang kelab malam bernama LIV tersebut. Tran adalah mantan kekasih penyanyi terkenal, Chris Brown. Diperkirakan Depay memang sengaja bertemu dengan Tran di sana.

Gaya berbusana tersebut hanya satu contoh. Depay kerap mengunggah gaya berpakaiannya yang mencolok di Instagram miliknya.

Kejadian di kelab malam LIV itu juga merupakan salah satu bukti gaya hidup Depay yang “spektakuler”. Usai pindah ke Man. United, dia dinilai oleh manajemen tidak mampu mengontrol kehidupan dengan baik. Inilah hal yang dipercaya Red Devils sebagai penghambat Depay tampil konsisten di atas lapangan.

Performa Depay bersama Red Devils memang naik turun. Dia pernah mencetak gol ke gawang Sunderland dan PSV. Namun, dia juga tampil buruk dalam laga melawan Arsenal. Hal ini memaksa Giggs untuk mengambil tindakan. Dia akhirnya menegur Depay dan memintanya menjaga sikap agar sorotan kepadanya menurun.