Di Maria Trauma Bila Mengingat Periode Bersama Man. United

276

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merasa trauma bila mengingat lagi kenangan satu musim bersama Manchester United. Menurutnya, itu adalah pengalaman yang menyedihkan.

Di Maria bergabung dengan Man. United pada musim panas 2014 setelah diboyong dari Real Madrid. Bersama Red Devils, Di Maria mencetak tiga gol dari 27 penampilan di Premier League.

Hanya semusim di Man. United, Di Maria akhirnya angkat koper dan bergabung dengan PSG dan langsung menjadi pemain kunci. Kebahagiaan Di Maria bersama PSG membuat dia ingin melupakan kenangan buruk dia bersama tim besutan Louis van Gaal.

“Waktuku di Manchester pengalaman yang menyedihkan. Sesuatu yang tidak berjalan seperti yang diharapkan. Aku kecewa dan itu tidak membantuku dalam berjuang,” ujar Di Maria, dilansir Sky Sports.

“Sejujurnya, aku bahkan tidak ingat semuanya tentang apa yang terjadi dan aku tidak ingin mengingatnya,” paparnya.

Pemain berusia 27 tahun ini merasa bahagia membela PSG dan dia mengakui seharusnya bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dkk lebih awal. Oleh karena itu, Di Maria ingin menikmati saat-saatnya bersama tim besutan Laurent Blanc tersebut.

“Keputusanku untuk pindah ke PSG pada 2014 tidak terjadi karena alasan keuangan. Itu sangat baik akhirnya tercapai, tetapi banyak hal yang membuat aku takut tidak akan bisa melaluinya. Aku memutuskan menjalaninya dan bergabung dengan Manchester United.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.