Dianggap Lecehkan Everton, Klopp Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku bahwa dirinya telah mengucapkan permintaan maaf kepada Marco Silva terkait selebrasinya di penghujung partai Derbi Merseyside. Klopp menyadari bahwa aksinya dianggap telah melecehkan Silva dan Everton.

Pada partai Derbi Merseyside, (2/12), Liverpool berhasil meraih kemenangan melalui gol dari Divock Origi di penghujung pertandingan. Klopp yang girang langsung berlari ke tengah lapangan dan memeluk Alisson serta beberapa penggawa The Reds lainnya.

“Setelah pertandingan, saya langsung meminta maaf kepada Marco Silva. Saya sangat senang melihat kerja kerasnya bersama Everton musim ini,” ujar Klopp dikutip dari Liverpool Echo.

Juergen Klopp - Liverpool - Marco Silva - @TeleFootball
@TeleFootball

“Partai derbi kali ini mungkin adalah yang terpanas dalam beberapa tahun terakhir. Tentu saja saya tidak merencanakan berlari ke tengah lapangan ketika kami berhasil mencetak gol. Semua itu hanyalah reaksi spontan,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Klopp juga memberikan pujian tinggi kepada Origi yang berhasil mencetak gol kemenangan The Reds. Ia pun yakin Origi akan mampu menunjukkan penampilan maksimalnya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Dua musim lalu, ia merupakan pemain yang menakutkan. Ia mampu berlari dengan kencang dan menyelesaikan peluang dengan sempurna. Lalu, ia mendeita cedera parah yang membuatnya kehilangan kepercayaan diri.”

“Kini, ia berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Saya yakin performa baiknya akan terus berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkas Klopp.

Comments
Loading...