Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dibantai Man. City, Marco Silva Keluhkan Kepemimpinan Wasit

108

Football5star.com, Indonesia – Manajer Watford, Marco Silva, mengeluhkan kepemimpinan wasit Anthony Taylor dalam laga lanjutan Premier League melawan Manchester City pada Sabtu (16/9/2017).

Tuan rumah luluh lantak dalam laga yang digelar di Stadion Vicarage Road tersebut. Mereka kalah 0-6 akibat gol dari Sergio Aguero (3), Raheem Sterling, Nicolas Otamendi, dan Gabriel Jesus.

Seusai laga, Silva mengungkapkan keluhannya atas keputusan-keputusan wasit. Ia menilai gol pertama dan ketiga Man. City seharusnya dianulir karena terlebih dahulu offside. Selain itu, ia juga mengklaim bahwa timnya pantas mendapatkan penalti atas pelanggaran Kyle Walker kepada Nathaniel Chalobah.

“Gol pertama dan ketiga seharusnya offside. Ini bukan laga yang wajar. Kami juga seharusnya mendapatkan penalti atas pelanggaran terhadap Chalobah. Segalanya berjalan sulit bagi kami dalam laga ini,” ucap Silva seperti yang dikutip BBC.

Kendati mengeluhkan kinerja wasit, Silva tetap mengakui kekalahan timnya. Ia menyatakan The Citizens pantas meraih kemenangan.

“Kami sadar bahwa pertandingan akan berjalan sulit, tetapi Man. City memang terlalu kuat sehingga bisa menciptakan masalah besar bagi kami,” tutur dirinya.

“Man. City pantas mendapatkan tiga poin. Kami belajar bahwa kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan sebagai sebuah tim. Bagaimanapun, keputusan-keputusan dari wasit sulit diterima,” kata pria asal portugal tersebut.

Saat ini, The Hornets berada di peringkat ke-11 klasemen Premier League dengan total raihan delapan poin dari lima pertandingan.