Dibilang Sia-siakan Rashford, Mourinho Serang Balik De Boer

711

Football5Star.com, Indonesia – Bukan satu, dua orang yang menyayangkan perlakuan Jose Mourinho terhadap Marcus Rashford di Manchester United. Terbaru, Frank De Boer juga ikut mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap The Special One yang kerap menjadikan pemain mudanya itu sebagai pilihan kedua.

Tak terima dengan pernyataan mantan pelatih Crystal Palace tersebut, Mourinho pun membalas ucapan De Boer dengan pernyataan tak kalah tajam. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa De Boer adalah pelatih terburuk sepanjang masa di Liga Inggris.

“Saya membaca sesuatu, sebuah pernyataan dari pelatih terburuk dalam sejarah Liga Inggris, Frank De Boer, yang mengatakan saya tidak bagus untuk menangani Rashford karena lebih mementingkan kemenangan,” ucap Mourinho seperti dilansir BBC Sport, Senin (12/3/2018).

“Jika dia dilatih De Boer, dia akan kalah di tiap pertandingan. De Boer melatih di Palace di lima laga yang selalu kalah dan tanpa mencetak gol. Saya mencoba memberikan yang terbaik untuk Rashford,” sambungnya.

Frank de Boer
reuters.com

Sebelumnya De Boer mengatakan bahwa Rashford lebih pantas menjadi penghuni tim utama United karena mampu menjadi penyelamat tim di beberapa laga krusial. “Dia pemain Inggris dan anda hanya memberinya sedikit waktu, tapi Mourinho cuma menginginkan hasil akhir,” katanya beberapa waktu lalu.

Bakat yang dimiliki Rashford selama ini memang cukup menjanjikan. Dari 27 laga yang telah dilakoni, ia sudah mengemas enam gol serta lima assist. Bahkan di laga pamungkas melawan Liverpool akhir pekan lalu, penyerang 20 tahun sukses memborong dua gol kemenangan timnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.