Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Didukung Abramovich, Mourinho Bangga

120

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bangga setelah Roman Abramovich menyatakan tetap mendukung dirinya walaupun Chelsea saat ini tengah berada dalam kondisi sulit.

Dengan status sebagai juara bertahan, performa Chelsea di sejauh ini sangat mengecewakan. Dari delapan laga yang telah dimainkan, mereka hanya mampu dua kali menang dan dua kali imbang. Sementara empat sisanya berakhir dengan kekalahan. Alhasil, saat ini Chelsea menempati peringkat ke-16 dengan total raihan delapan poin.

Banyak pihak yang menilai Mourinho sudah tidak pantas lagi menangani Chelsea. Namun, pihak klub justru memberikan pernyataan bahwa mereka memberi dukungan penuh kepada Mourinho.

“Kami percaya bahwa kami memiliki manajer yang tepat untuk mengembalikan tim ke performa terbaik dan Ia memiliki skuad yang mumpuni untun melakukannya,” tulis pihak klub dalam situs resminya.

Mendapat dukungan dari pihak manajemen klub, Mourinho merasa sangat senang dan berterima kasih.

“Hal tersebut membuat saya merasa bangga. Itu menunjukkan kepercayaan Abramovich kepada manajer yang telah memenangi tiga titel untuk klub ini. Saya berterima kasih kepadanya dan akan terus bekerja,” terang Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

Meski terus mendapatkan tekanan dari berbagai pihak, terutama media, The Special One tetap yakin dirinya akan mampu membalikkan situasi.

“Apa yang terjadi? Saya tidak tahu. Hasil yang didapat Chelsea saat ini sangatlah buruk. Saya tidak dapat menutupi fakta dan saya juga tidak ingin melakukannya. Saya kesulitan untuk memberikan penjelasan,” tutur Mou.

“Namun, saya pastikan kepada kalian bahwa saya bekerja lebih keras dari sebelumnya dan kami akan segera mengakhiri situasi ini. Selain itu, masih ada Liga Champions yang jelas tidak dapat kami abaikan,” pungkasnya.