Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diego Costa Buat Alvaro Morata Punya Penyesalan di Chelsea

206
Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Alvaro Morata, menyesal karena gagal berduet dengan Diego Costa. Morata mengaku tetap berhubungan baik dengan Costa.

Morata hijrah ke Stamford Bridge pada musim panas 2017. Keinginan striker timnas Spanyol itu untuk berduet dengan Costa yang notabene rekan senegaranya tidak terwujud.

Pasalnya, saat Alvaro Morata datang, Costa terlibat masalah dengan klub dan manajer Antonio Conte. Mantan bomber Atletico Madrid itu enggan pulang ke London dan menghabiskan musim panasnya di Brasil.

Diego Costa akhirnya kembali ke Chelsea pada September 2017. Kendati demikian, tak lama kemudian, dia dijual ke Atletico Madrid seharga 59,5 juta pounds.

“Orang mengenang dia (Diego Costa di Chelsea),” ungkap Alvaro Morata, seperti dilansir AS.

“Saya cukup sering berkomunikasi dengan dia. Ada kesempatan kami mungkin bermain bersama, tetapi pada akhirnya, itu tidak terwujud,” sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Morata hijrah ke Stamford Bridge pada musim panas 2017. Striker timnas Spanyol itu memecahkan rekor transfer termahal Chelsea setelah dibeli dari Real Madrid seharga 58 juta pounds.

Kehadiran Morata memang diproyeksi untuk menggantikan Diego Costa yang memiliki kontribusi cukup baik selama memperkuat The Blues sejak 2014. Pemain berusia 29 tahun itu menyumbangkan dua trofi Premier League dan satu Piala Liga. Dari 120 laga, dia pun mencetak 58 gol dan 24 assist.