Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Diego Costa Senang Kalau West Ham Bikin Kejutan

98

Menjelang laga Chelsea melawan West Ham United, Diego Costa malah memberikan dukungan untuk calon lawan. Dia berharap The Hammers bisa bikin kejutan di Liga Inggris.

West Ham saat ini ada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 17 poin hasil dari sembilan kali bermain, atau berjarak empat poin dari Manchester City di posisi pertama.

Capaian peringkat empat ini boleh dibilang sensasional karena West Ham beberapa kali mengalahkan tim besar. Liverpool, Arsenal, dan juga City adalah tim-tim yang berhasil ditaklukkan. Hebatnya, kemenangan-kemenangan itu dicatatkan saat melakukan lawatan.

Menatap laga lawatan ke Upton Park, Sabtu (24/10/2015) malam WIB, Diego Costa berdoa agar West Ham bisa membuat kejutan. Dia tak ingin tim besutan Slaven Bilic itu kehabisan bensin seperti yang dialami oleh Southampton di musim lalu. Costa juga mengingatkan bahwa Liga Inggris memang sangat kompetitif hingga sulit bagi klub kecil untuk membuat kejutan.

“Saya berharap agar mereka bisa bermain bagus. Saya selalu suka saat salah satu klub yang lebih kecil, atau tak dijagokan sebagai pesaing juara, bisa meraih sesuatu. Akan bagus untuk sepakbola kalau West Ham bisa melakukan itu,” kata Costa di Standart.

Tapi, kami harus jujur dan sangat sulit untuk melakukan itu di sini. Liganya sangat kompetitif. Saya ingat hal yang sama menimpa Southampton musim lalu, mereka melakukan hal yang hebat tapi tak bisa menjaga levelnya,” imbuhnya.