Digne Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Everton, Lucas Digne, mengungkapkan alasan kepindahannya dari Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Digne menyatakan bahwa pelatih Everton, Marco Silva menjadi alasan utamanya menerima pinangan dari The Toffees.

Digne didatangkan ke Goodison Park dari Barcelona dengan mahar sebesar 20 juta Euro. Sejauh ini, ia sudah tampil di dua pertandingan Premier Leabue bersama Everton dan berhasil mencetak 1 assist di partai melawan Huddersfield Town, 1 September lalu.

“Saya menyukai rencana yang dimiliki oleh pihak klub dan pelatih. Saya mendapatkan firasat yang sangat baik ketika pertama kali bertemu dengan Marco Silva. Dia membicarakan banyak hal positif,” kata Digne kepada Sky Sports.

“Marco memiliki mental yang sangat bagus. Kehadirannya juga membuat kami merasa sangat baik. Dia selalu ingin memainkan sepak bola yang menyerang dan atraktif. Hal tersebut merupakan tipe permainan yang sangat cocok untuk saya,” lanjut bek asal Prancis itu.

Dibawah asuhan Silva, Theo Walcott dkk belum menelan satu pun kekalahan dari empat pertandingan Premier League musim ini. Namun, mereka hanya mampu memetik satu kemenangan. Hal ini tentu saja cukup membuat Digne gusar.

Lucas Digne, Everton, Barcelona
Zimbio

“Kami seharusnya dapat meraih kemenangan di beberapa pertandingan. Namun ini lah sepak bola. Kami harus tetap positif menanggapi seluruh hasil yang didapatkan. Menurut saya pribadi, kami harus meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Hal tersebut tentunya diperlukan untuk memberikan motivasi tambahan kepada para pemain.”

Comments
Loading...