Digosipkan Gabung Liverpool, Mahrez Masih Bahagia di Leicester

147

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Clause Puel, mengaku yakin Riyad Mahrez masih bahagia bermain bersama timnya. Ia juga ngotot pertahankan pemain Aljazair itu sampai akhir musim.

Liverpool baru saja kehilangan Philippe Coutinho yang memilih pindah ke Barcelona. Sebagai gantinya, The Reds mendapatkan dana segar senilai 160 juta euro yang akan dipakai untuk mendatangkan pemain baru di bulan Januari ini.

Getty Images

Nama Mahrez pun disebut jadi incaran utama Liverpool untuk menggantikan peran Coutinho. Namun, Puel percaya Mahrez takkan meninggalkan timnya bulan ini.

“Saya senang dengan Mahrez dan saya pikir dia menikmati sepak bolanya. Dia senang bermain dengan tim ini,” kata Puel seperti dilansir Soccerway.

“Kami mencoba untuk mengembangkan permainan bagus dan dia menyukai ini. Dia memiliki hasil bagus dengan assist dan gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Saya pikir penting dia mempertahankan fokus dan konsentrasi ini sampai akhir musim,” Puel menambahkan.

Selain Mahrez, Leicester sejatinya juga berpeluang ditinggal satu pemain pilar klub. Pemain tersebut adalah Islam Slimani. Pemegang rekor pembelian termahal klub tersebut dikabarkan ingin pindah karena jarang dimainkan.

“Saya senang dengan Slim. Kami punya banyak penyerang dan pemain menyerang. Kami juga harus memiliki keseimbangan yang baik untuk memberikan kesempatan bermain kepada mereka,” Puel mengakhiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.