Dikalahkan Arsenal, Man. City Masih Yakin Bisa Juara

236

Bek Manchester City, Bacary Sagna, optimistis kekalahan dari 2-1 dari Arsenal pada hari Selasa (22/12) tidak menutup peluang mereka untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Ketika babak pertama berakhir, The Citizens sudah tertinggal dua gol akibat gol yang dicetak oleh Theo Walcott (33′) dan Olivier Giroud (45′). Mereka hanya mampu memangkas ketertinggalan sebanyak satu gol lewat tendangan indah Yaya Toure delapan menit sebelum waktu normal berakhir.

Meski mengakui bahwa kekalahan ini sulit untuk diterima, Sagna tetap yakin Man. City akan segera bangkit dan kembali ke persaingan titel Premier League.

“Ini sulit untuk diterima. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan mereka mencetak gol pada tendangan pertama, berlawanan dengan jalannya pertandingan,” ungkap mantan pemain Arsenal tersebut seperti yang ditulis oleh BBC.

“Kami harus tetap mengangkat kepala kami dan bekerja keras. Ini bukanlah sebuah kegagalan. Kami akan tetap berjuang hingga akhir dan masih ada banyak pertandingan untuk mempersingkat jarak. Kami kurang sedikit keberuntungan dan sedikit kualitas,” tambah dirinya.

Akibat kekalahan kelimanya di musim ini, anak-anak asuhan manajer Manuel Pellegrini harus puas tetap berada di peringkat ketiga dengan total raihan 32 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Arsenal dan enam poin dari Leicester City.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.