Dilepas Chelsea, John Terry Dapat Tawaran dari Klub Kasta Kedua Inggris

Bek Chelsea John Terry (Allstar)

Football5star, Indonesia – Birmingham City dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada kapten Chelsea, John Terry, untuk bergabung. Bahkan, klub peserta Divisi Championship tersebut sudah berada dalam tahap lanjutan.

Kontrak John Terry bersama Chelsea berakhir pada 30 Juni 2017. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Kondisi tersebut mengakhiri kebersamaan Terry bersama Chelsea yang sudah terjalin sejak tahun 1995. Sang kapten menutup kariernya bersama Chelsea dengan hasil yang memuaskan setelah The Blues menjuarai Premier League 2016-17.

Terry yang sudah menginjak usia 36 tahun tidak memberikan indikasi untuk gantung sepatu. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut memberi indikasi untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain profesional.

Beberapa waktu lalu, Terry mendapat tawaran untuk bergabung dengan Bournemouth agar bisa tetap tampil di Premier League. Namun, belum ada kabar lanjut dari penawaran tersebut.

Kabar mengejutkan justru datang dari Birmingham City yang mengatakan sudah melakukan pendekatan kepada Terry. Manajer Birmingham City, Harry Redknapp, merupakan penggemar Terry. Ia pun menanti untuk bisa bekerja sama dengan mantan kapten timnas inggris tersebut.

“Birmingham telah mengajukan penawaran yang sangat bagus untuk Terry. Saya harap dia mau bergabung dengan kami,” ujar Redknapp.

Selain Birmingham City dan Bournemouth, klub lain yang juga mengincar Terry adalah Swansea City dan Aston Villa. Peluang Terry untuk bergabung dengan Birmingham cukup besar karena klub tersebut tidak perlu berhadapan dengan Chelsea.

BERITA TERKINI