Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dilirik Leicester dan WBA, Carrick Tegaskan Kesetiaan di United

224

Football5Star.com, Indonesia – Dua tim Liga Inggris, Leicester City dan West Bromwich Albion sedang melirik gelandang Manchester United, Michael Carrick, pada Januari mendatang. Namun, sang pemain menegaskan kesetiaanya di Old Trafford dan tidak ingin meninggalkan klub yang ia bela sejak 2006 silam.

Ketertarikan keuda klub tersebut tak lepas dari keadaan Carrick di United yang tak kunjung dimainkan manajer Jose Mourinho. Musim ini saja, ia baru sekali diturunkan saat Setan Merah mengalahkan Burton Albion di Carabao Cup tengah pekan lalu.

West Bromwich bukanlah nama asing untuk menggaet pemain yang sudah tak terpakai di Old Trafford. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Johnny Evans, Ben Foster, dan Darren Fletcher yang saat ini telah berlabuh di ke Stoke City.

zimbio.com

Bagaimana pun, menurut ESPN FC, kendati dirinya tidak bermain reguler musim ini, Carrick berencana untuk tetap tinggal di Old Trafford. Keputusan ini sekaligus membuat Mourinho bahagia karena memiliki sosok panutan di tim.

Ini adalah musim terakhir pemain jebolan akademi West Ham United itu membela Setan Merah. Kontraknya akan habis tahun depan. Belum ada tanda-tanda pihak klub menawarinya kontrak baru mengingat sejak musim lalu ia lebih sering dibekap cedera.

Selain masih menjadi bagian dari skuat utama, Carrick juga tercatat sebagai pelatih U-14 Uniited dan sedang berupaya mendapatkan lisensi untuk bisa melatih tim akademi MU setelah dirinya memutuskan gantung sepatu.