Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dilukai Liverpool, Milner Yakin Man. City Bangkit

115

Gelandang Liverpool, James Milner mengomentari kekalahan Manchester City dari klubnya. Milner berpendapat, meski terpukul usai kalah telak dari Liverpool, Man. City tetap memiliki mental untuk bangkit.

Milner bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Man. City. Pemain berusia 29 tahun itu turut membantu The Reds menang 4-1 saat bertandang ke Etihad Stadium pada lanjutan Premier League, Sabtu (21/11).

Liverpool berhasil unggul dengan skor meyakinkan pada babak pertama menyusul bunuh diri Eliaquim Mangala (7′) disusul gol Philippe Coutinho (23′) dan Robert Firmino (32′) yang diperkecil Sergio Aguero (44′). Gol Martin Skrtel melengkapi kemenangan Liverpool sembilan menit jelang berakhirnya waktu normal.

Kekalahan tersebut memaksa Man. City lengser dari puncak klasemen. Anak asuh Manuel Pellegrini turun ke posisi ketiga dengan 26 poin dari 13 pertandingan.

“Mereka (Man. City) adalah klub yang dihuni para pemain hebat dan itu (kekalahan dari Liverpool) akan membuat mereka terluka,” ujar Milner, seperti dilansir Goal.

“Aku bicara dengan satu atau dua orang pemain lawan dan mereka kecewa. Mereka memberi pujian terhadap cara kami bermain, tetapi tahu bahwa mereka bisa tampil jauh lebih baik,” tukas wakil kapten Liverpool itu.

“Mereka memiliki sejumlah pertandingan besar yang harus dihadapi. Aku yakin mereka akan bangkit,” kata Milner.

“Semoga kami bisa terus mempertahankan performa bagus dan percaya diri berkat apa yang kami raih dalam laga itu. Semoga mereka bisa bangkit seperti semula. Aku memiliki banyak teman di sana dan ingin mereka tampil bagus saat tidak melawan kami,” pungkasnya.

Man. City bakal menantang Juventus di fase grup Liga Champions, Rabu (25/11), dan Liverpool menjamu Girondins Bordeaux dalam ajang Europa League satu hari berselang.