Ditahan Imbang Watford, Penyerang Southampton ‘Meledak’

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang diraih Southampton pada partai melawan Watford ternyata membuat Charlie Austin sangat marah. Di sesi wawancara pasca pertandingan, Austin melemparkan pernyataan dengan nada yang tinggi sambil melemparkan kritik keras kepada wasit.

Di partai tersebut, Southampton berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Manolo Gabbiadini di menit ke-20. Di babak kedua, Austin berhasil mencetak gol. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena menganggap Maya Yoshida yang berada di posisi offside telah mengubah jalannya bola.

Dianulirnya gol dari Austin meruntuhkan mental dari para penggawa Southampton. Watford berhasil memanfaatkan hal tersebut dan mencetak gol penyama kedudukan lewat Jose Holebas di menit ke-82.

“Saya berhasil mencetak gol dan menggandakan keunggulan kami. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena ada pemain kami yang terjebak dalam posisi offside. Apakah mereka bercanda? Keputusan dari wasit membuat kami kehilangan dua angka,” ungkap Austin di sesi wawancara pasca pertandingan.

“Banyak orang yang meminta pihak Premier League untuk menggunakan VAR. Di saat-saat seperti ini, VAR tentunya akan sangat membantu. Apabila Premier League merupakan liga paling menarik dan memiliki penggemar terbanyak di dunia, maka VAR sangat dibutuhkan untuk membantu para wasit,” imbuhnya.

Hasil imbang ini gagal mengatrol posisi dari The Saints yang kini masih terjebak di peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League. Di partai selanjutnya, Nathan Redmond dkk akan menghadapi Fulham di Craven Cottage.

Comments
Loading...