Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditanya Soal Coutinho, Klopp Bingung

81

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku kehabisan kata-kata untuk menjelaskan kondisi Philippe Coutinho. Berkali-kali ia menegaskan Liverpool tidak berencana menjual pemain Brasil tersebut. Dirinya juga berharap Coutinho tetap di Anfield untuk setidaknya semusim ke depan.

“Aku tidak bisa memberikan komentar apa pun sekarang. Berkali-kali sudah saya katakan, 100% tidak ada yang berubah. Saya bingung harus menjawabnya dengan cara apa lagi. Tidak ada yang berubah, semuanya tetap sama seperti semula,” ungkap Klopp saat konferensi pers sebelum laga melawan Hoffenheim di Anfield waktu setempat.

Klopp juga mengaku belum bisa memastikan kapan Coutinho akan kembali berlatih bersama rekan setimnya. Mantan pemain Inter Milan tersebut masih harus menjalani perawatan cedera bahu yang dideritanya sejak pramusim.

“Kalau dia sudah bisa berlatih besok, tentu bagus untuk tim kami. Namun, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan karena dia sudah lama tak mengikuti sesi latihan. Kita lihat saja kondisinya besok,” lanjut Klopp.

Liverpool mati-matian mempertahankan Coutinho yang ditaksir Barcelona. Sang pemain dilaporkan menyambut baik ketertarikan atas dirinya dan langsung meminta dijual. Namun, kubu Merseyside tidak tertarik untuk melakukan pembicaraan apa pun terkait pelepasan Coutinho ke Spanyol.

Sudah tiga kali tawaran dari tim asal Katalonia tersebut ditolak Fenway Sports Group, pemilik Liverpool. Terakhir, mereka menolak uang sebesar 120 juta pounds yang dilayangkan Josep Maria Bartomeu. Kabar terbaru menyebutkan, Blaugrana telah kibarkan bendera putih dalam upaya mengejar pemilik nomor punggung 10 Liverpool tersebut.