Ditonton Klopp, Liverpool U-18 Langsung Unjuk Gigi

Jurgen Klopp mendatangkan kembali antusiasme di tubuh Liverpool. Mulai dari fans hingga petinggi klub, semuanya menunjukkan sikap optimistis terhadap masa depan The Reds setelah bergabungnya Klopp.

Hal itu pun dirasakan oleh skuat Liverpool U-18. Saat mengetahui Klopp akan datang menyaksikan permainan mereka, semangat para pemain pun langsung membara.

Sabtu lalu (10/10), sehari setelah konferensi pers perdananya di Liverpool, Klopp menyempatkan diri untuk menyaksikan Liverpool U-18 tampil menghadapi Stoke U-18. Di laga tersebut, Liverpool U-18 berhasil menang dengan skor 1-0.

Sang pencetak gol tunggal di laga tersebut, Ovie Ejaria, mengakui jika kedatangan Klopp benar-benar menyuntikkan semangat rekan-rekannya di lapangan untuk memberikan performa terbaiknya.

“Tentu saja kesan pertama sangatlah penting dan sangat menyenangkan bisa tampil di hadapan dia,” ujar Evaria dalam situs resmi Liverpool.

Setali tiga uang dengan Ejaria, pemain Liverpool U-18 lainnya, Corey Whelan juga antusias dengan kedatangan Klopp. Dia tak malu mengakui ingin menunjukkan kualitas terbaiknya di depan manajer tim senior yang baru tersebut.

“Kami semua mencoba untuk memberi kesan yang positif kepadanya dan berharap dipromosikan ke tim utama. Mengetahui disaksikan langsung oleh Klopp rasanya menyenangkan,” tutup dia.

Sebagai seorang pelatih, Klopp dikenal sebagai sosok yang gemar mengoptimalkan pemain-pemain dari akademi klub. Hal tersebut sudah dia lakukan sejak masih melatih Borussia Dortmund.

BERITA TERKINI