Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditunggu Chelsea, City Diminta Lupakan Euforia di Liga Champions

143

Manchester City diminta melupakan segera euforia kelolosan mereka ke semifinal Liga Champions. Sebab, The Citizens sudah ditunggu laga penting lainnya akhir pekan ini melawan Chelsea.

City untuk pertama kalinya lolos ke semifinal usai menyingkirkan Paris St-Germain di perempatfinal. Pada laga leg kedua yang dihelat di Etihad Stadium tengah pekan kemarin, City menang 1-0 dan unggul agregat total 3-2 setelah imbang 2-2 di pertemuan pertama.

Kelolosan itu tentunya dirayakan suka cita oleh fans City mengingat penampilan tim yang naik-turun sepanjang musim ini. Namun, City tak bisa berlarut lama dalam euforia itu. Sebab, akhir pekan ini mereka harus tandang ke Stamford Bridge, Sabtu (16/4) malam WIB besok, untuk menghadapi Chelsea. Tiga poin patut didapat demi menjaga asa menjadi juara.

City ada di posisi keempat klasemen dengan 57 poin dari 32 laga, tertinggal 15 angka dari Leicester City di puncak dan cuma unggul empat poin dari Manchester United di bawahnya.

“Kami harus terus meraih tiga poin dari setiap laga. Kami sudah tampil bagus dalam beberapa laga terakhir dan kami harus mempertahankannya,” ujar winger City, Jesus Navas, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami merasa sangat percaya diri dan kami bekerja bersama untuk meraih target kami. Seperti yang saya katakan, kami menjaga bola dengan baik dan menciptakan ancaman,” sambungnya.

“Chelsea adalah tim yang berbahaya. Kami tahu ini adalah salah satu laga terberat yang kami hadapi di titik ini, tapi kami tidak boleh terpeleset,” tutupnya.