Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Drogba Pastikan Takkan Kembali ke Chelsea

139

Didier Drogba memastikan dirinya tak akan kembali ke Chelsea tengah musim ini. Penyerang Pantai Gading itu akan melanjutkan kariernya bersama Montreal Impact.

Setelah menuntaskan musim pertamanya bersama Impact, memang ada rumor yang menyebut Drogba bakal kembali ke Stamford Bridge. Namun, dia tidak akan kembali sebagai pemain, melainkan sebagai staf pelatih.

Itu sehubungan dengan keinginan Guus Hiddink saat ditunjuk menjadi manajer interim untuk bisa bekerja bareng pria 37 tahun tersebut. Drogba sendiri sempat berkunjung ke London di awal kedatangan Hiddink.

Awalnya Drogba sendiri sempat ragu-ragu untuk bertahan atau menerima tawaran Hiddink tersebut. Pasalnya, Drogba juga masih terikat kontrak 18 bulan dengan Montreal.

Namun, Drogba akhirnya memastikan bahwa dirinya akan tetap berseragam Montreal. Kini Drogba tengah berada di Qatar untuk menjalani sesi latihan pramusim jelang MLS 2016 Maret nanti.

“Menuju Qatar untuk melakukan beberapa persiapan untuk sesi pramusim @impactmontreal,” demikian tulis Drogba di akun Twitter-nya.

Drogba sendiri punya 12 trofi selama dua periode memperkuat Chelsea termasuk empat gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions. Musim lalu dia bikin 12 gol dari 14 penampilan untuk Impact.

“Kami selalu bilang bahwa seluruh pemain legenda klub ini akan disambut, jadi waktu tak jadi masalah. Jadi saya akan mendoakan yang terbaik untuknya yang menjalani salah satu musim terakhirnya,” tutur Hiddink di Soccerway.