Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Aksi Simpatik Klopp Usai Menjadi Manajer The Reds

127

Kehadiran Juergen Klopp ke Liverpool sudah menjadi buah bibir di mana-mana. Namun, Klopp selalu punya cara untuk mengundang perhatian kepadanya. Pada dua hari pertamanya menjadi manajer The Reds, dia langsung melakukan kegiatan yang mengundang simpati.

Usai diperkenalkan secara resmi kepada publik pada Jumat (9/10) siang, Klopp langsung berusaha mengenal kondisi Kota Liverpool pada malam harinya. Dia diketahui menghabiskan waktu di sebuah bar di Hardman Street yang bernama The Old Blind School Pub.

Seperti dilaporkan Mirror, di sana Klopp berbaur dengan para pengunjung pub yang lain. Klopp tidak menolak ketika orang lain mendekatinya. Bahkan, dia sempat berpose untuk berfoto dengan orang-orang yang memintanya.

Tindakan ini meski cukup sederhana sangat mengundang simpati. Sebab, Klopp terlihat ingin membaur. Selain itu, dia membuktikan ucapannya bahwa ingin merasakan hasrat besar warga terhadap Liverpool di sana. Fans tentu berharap Klopp mampu menjadikan antusiasme suporter sebagai semangat untuk menghadirkan kesuksesan bagi The Reds.

Keeesokan harinya pada Sabtu (10/10), Klopp kembali mengundang perhatian. Meski para pemain Liverpool tidak berlatih karena membela tim nasional masing-masing, Klopp tetap bekerja. Eks striker The Reds, Michael Owen menyatakan bahwa Klopp mendatangi dan melihat tim junior Liverpool berlatih.

Lagi-lagi, tindakan sederhana Klopp menuai simpati. Putusannya untuk mendatangi akademi The Reds menandakan kepeduliannya terhadap pembinaan pemain. Kehadiran manajer seperti dirinya akan mendongkrak moril para pemain belia di akademi Liverpool.

“Datang ke akademi pagi ini untuk melihat anak-anak bermain. Sangat senang karena melihat Klopp di sana memperhatikan para generasi baru yang bertalenta,” tulis Owen dalam akun Twitter miliknya.

Kalau terus begini, tidak heran Klopp bakal semakin populer. Terlebih lagi jika sanggup menghadirkan sukses bagi Liverpool.