Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Gol Vardy Bawa Leicester Taklukkan Liverpool

165

Leicester City memetik kemenangan saat berhadapan dengan Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Dua gol dari Jamie Vardy membawa The Foxes menang dengan skor akhir 2-0.

Dalam pertandingan di King Power Stadium, Leicester dan The Reds masih bermain sama kuat 0-0 saat babak pertama berakhir.

Gol pertama Leicester yang pertama baru hadir saat pertandingan berjalan selama satu jam.

Berawal dari satu umpan panjang yang dilepasakan oleh Riyad Mahrez, Vardy bisa mengejar bola hingga sisi kanan pertahanan Liverpool. Dengan satu tendangan first time, dia mampu membobol gawang yang di kawal oleh Mignolet.

Liverpool kian ketinggalan 12 menit berselang. Vardy yang kembali menjadi pencetak golnya. Gol itu berawal dari sepakan Shinji Okazaki yang berbelok usai mengenai barisan belakang Liverpool.

Vardy yang berada di muka gawang Simon Mignolet, bisa menceploskan bola ke dalam gawang.

Soccernet mencatat bahwa Liverpool tampil tidak efektif di laga ini. Mereka sukses melakukan 14 kali percobaan, dan cuma dua tepat sasaran. Mereka mampu melakukan ball possession sebanyak 63 persen.

Dengan kemenangan ini, Leicester masih nyaman ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 50 angka. Sementara itu, Liverpool menempati posisi delapan dengan catatan 34 poin.

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Kanté, Drinkwater, Albrighton (Gray 79), Mahrez (Ulloa 89), Okazaki (King 87), Vardy

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Can (Allen 75), Henderson (Benteke 66), Lucas, Lallana, Milner, Firmino (Joao Teixeira 87).