Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Mantan Klub Bertemu Di Semifinal Liga Champions, Ini Jagoan Robinho

125

Striker asal Brasil, Robinho mengomentari pertemuan antara dua mantan klubnya, yakni Manchester City dan Real Madrid. Robinho menyatakan lebih mendukung Man. City dibanding Madrid.

Hasil undian semifinal Liga Champions musim ini telah diumumkan, Jumat (15/4). Selain Bayern Muenchen melawan Atletico Madrid, Man. City bakal bersaing dengan Madrid untuk memastikan diri lolos ke final.

Perjuangan Man. City untuk melaju ke semifinal tidaklah mudah. Anak asuh Manuel Pellegrini berhasil menyingkirkan juara Ligue 1, Paris Saint-Germain, dengan agregat 3-2.

Situasi yang sama juga dihadapi oleh Madrid. Sempat tertinggal 0-2 dalam leg pertama, Los Blancos berhasil membalikkan keadaan dan menghentikan lajut VfL Wolfsburg dengan agregat 3-2.

Robinho bergabung dengan Man. City setelah menghabiskan tiga musim bersama Madrid pada 2008 silam. Dia mendukung The Citizens untuk merengkuh “Si Kuping Besar” dengan armada yang dimilikinya musim ini.

“Itu pertanyaan yang sulit, tetapi aku akan memberi dukungan kepada Manchester City,” ujar Robinho, seperti dikutip dari ESPN.

“Mereka adalah tim yang melakukan investasi besar terhadap saya dan belum memiliki trofi itu (Liga Champions),” tandas¬†penyerang berusia 32 tahun yang kini merumput di Brasil bersama Atletico Mineiro tersebut..

Man. City akan lebih dulu menjamu Madrid di Stadion Etihad dalam semifinal leg pertama pada 26 April mendatang. Sergio Aguero dkk bakal bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melakoni leg kedua pada 4 Mei.