Dua Sosok Penting dalam Karier Sepak Bola Mane

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane menyebutkan bahwa dalam hidupnya ia memiliki dua sosok yang diidolakan. Dua tokoh tersebut adalah eks Penggawa Liverpool, El Hadji Diouf dan Legenda Brasil, Ronaldinho.

Dua Sosok Penting dalam Karier Sepak Bola Sadio Mane
zimbio.com

Sadio Mane mengakui jika waktu kecil ia kerap mendapat panggilan dari teman-temanya dengan nama Ronaldinho. Sosok bekas Penyerang Barcelona tersebut memang memiliki kualitas top dan kerap membuat lawan terkagum-kagum akan aksinya di lapangan.

Sedangkan El Hadji Diouf merupakan sosok kontroversial. Ia pernah terlibat perseteruan dengan Manajer Glasgow Rangers saat ini, Steven Gerrard saat masih sama-sama memperkuat Liverpool.

“Dia [Diouf] adalah pahlawan saya, ketika dia bermain untuk Liverpool. Pada awalnya Diouf kemudian Ronaldinho juga. Saya hanya memiliki dua pahlawan dalam sepakbola,” kata Sadio Mane seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Jumat (30/11/2018).

“Keduanya pemain hebat dan saya selalu menonton mereka ketika saya sempat. Mereka berdua pemain yang sangat bersemangat. Pemain penuh teknik yang selalu memiliki senyum di wajah mereka,” sambungnya.

“Saya masih memiliki sebagian kenangan dari Diouf dan dia bukan tipe pemain seperti Ronaldinho, tetapi dia juga memiliki kualitas, meski dia selalu berkelahi! Saya senang dengan bagaimana pemain-pemain ini bermain sepakbola, tetapi secara umum di kehidupan, saya lebih pendiam.”

Sadio Mane baru saja memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Ia nantinya akan berseragam The Reds hingga 2023 mendatang.

Comments
Loading...