Duet Leicester Yang Terbaik Pada November

Kiprah memesona Leicester City di Premier League berbuah manis bagi manajer Claudio Ranieri dan striker Jamie Vardy. Keduanya terpilih sebagai yang terbaik di Premier League untuk bulan November.

Ranieri meraih penghargaan Manager of the Month Premier League untuk bulan November. Melihat kiprah The Foxes pada bulan tersebut rasanya tidak akan ada yang memperdebatkan pencapaian Ranieri. Pria asal Italia itu berhasil membawa timnya menang dua kali dan seri sekali selama bulan itu. Alhasil, Leicester berhak duduk di puncak klasemen sementara Premier League.

Bagi Ranieri, ini adalah penghargaan Manager of the Month Premier League kedua yang pernah diraihnya. Namun, manajer berjuluk The Tinkerman itu sudah lama tidak merebutnya. Terakhir dia meraihnya pada September 2003 ketika masih menangani Chelsea.

Sementara itu, kiprah Vardy tidak kalah fenomenal. Striker asal Inggris ini terus mencetak gol dalam sebelas pertandingan beruntun di Premier League. Secara khusus, Vardy membuat tiga gol selama bulan November. Hal itu membantunya untuk bercokol sebagai top skorer sementara Premier League musim ini. Sejauh ini, Vardy sudah membuat 14 gol di Premier League.

Bagi Leicester, Vardy kian menjadi pemain yang spesial. Dia adalah pemain ketiga dari The Foxes setelah Muzzy Izzet (September 1999) dan Tim Flowers (September 2000) yang pernah meraih penghargaan Player of the Month Premier League.

Comments
Loading...