Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dukungan Cahill Untuk Mourinho

129

Bek Chelsea, Gary Cahill, menegaskan bahwa Ia dan seluruh rekannya tetap mendukung Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea.

Berstatus sebagai juara bertahan, performa Chelsea di awal musim 2015/16 ini memang jauh dari kata memuaskan. Dari delapan laga yang telah dijalani, mereka hanya mampu mengemas delapan poin, hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Banyak pihak yang mendesak agar Mourinho segera diganti. Tetapi, tidak demikian dengan para pemain yang merasa The Special One tetaplah manajer terbaik untuk mereka.

“Kami akan selalu mendukung Mourinho. Ia jelas memiliki dukungan dari para pemain dan manajemen klub,” tegas Cahill kepada BBC.

“Saya bahkan berani mengatakan bahwa Ia tidak membutuhkan hal tersebut karena Ia telah melakukan begitu banyak hal di dalam pertandingan, tidak hanya di Chelsea tapi juga di liga-liga lain,” tambah dirinya yang yakin Mourinho akan segera mampu mengembalikan performa terbaik The Blues.

Perlu diketahui, ini adalah awal terburuk Chelsea di Liga Inggris sejak tahun 1978/79. Namun, hal tersebut tidak membuat para pemain Chelsea merasa bahwa mereka membutuhkan manajer baru untuk menggantikan Mourinho.

Selain para pemain, manajemen klub juga telah memberikan pernyataan bahwa mereka tetap percaya kepada manajer asal Portugal tersebut.

“Kami percaya bahwa kami memiliki manajer yang tepat untuk mengembalikan tim ke performa terbaik dan Ia memiliki skuad yang mumpuni untuk melakukannya,” tulis pihak klub dalam situs resminya.