Hazard Masih Bisa Pindah ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Fans Chelsea bisa bernafas lega karena pemain pujaan mereka, Eden Hazard, memilih bertahan di Stamford Bridge. Padahal, menurut ayahnya, sang pemain sepakat hijrah ke Real Madrid.

Akan tetapi, skenario itu gagal karena pelatih Los Blancos kala itu, Zinedine Zidane, mengundurkan diri. Hal itu kemudian membuat Hazard mengurungkan niatnya untuk merapat ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

Eden Hazard, Chelsea vs Arsenal, Berita Bola, Football5Star.com
twitter.com/chelseafc

“Mungkin ceritanya akan lain jika Zidane tetap bertahan di Real Madrid. Tapi, kita semua tahu pasti dia sudah memikirkan konsekuensi dari keputusannya,” ucap Thierry Hazard seperti dikutip dari Talksport.

Thierry menolak membeberkan hal yang lebih detil lagi terkait isu ini. Meski demikian, ia tidak menutup peluang jika di masa mendatang ada pembicaraan serupa terkait masa depan anaknya di lapangan hijau.

“Aku tidak bisa bilang apa yang terjadi saat itu. Mungkin saja saat ini Real Madrid punya kebijakan untuk memberikan kesempatan lebih kepada para pemain muda,” kata Thierry menambahkan.

“Eden masih punya kontrak tersisa bersama Chelsea selama dua musim ke depan. Jadi, masih ada kemungkinan nantinya dia akan pindah ke Madrid,” imbuhnya.

Tercatat, saudara kandung dari Thorgan tersebut masih terikat kontrak dengan The Blues hingga musim panas 2020. Musim ini, ia masih menjadi pilihan utama Maurizio Sarri yang selalu menurunkannya di dua laga awal Premier League.

Comments
Loading...