Eden Hazard Tak Masalah Dimainkan di Posisi Mana Saja

122

Football5Star.com, Indonesia – Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, tak peduli jika harus bermain di luar posisi favoritnya. Sebab, yang terpenting  bagi dirinya adalah berada di lapangan dan terlibat dalam permainan.

Tak ingin memaksakan kehendak, Eden Hazard mau mengorbankan posisi favoritnya. Hazard menyebut dirinya akan menuruti perintah Antonio Conte jika sang pelatih memainkannya di luar posisi kesukaannya.

Posisi favorit Hazard adalah di sayap kiri. Tetapi, dalam beberapa laga Conte memainkan Hazard sebagai ujung tombak dalam skema false nine. Bagi Hazard, hal tersebut bukanlah masalah yang besar. Sebab dirinya hanya ingin bermain dan memberi kemenangan bagi Chelsea.

“Saya hanya ingin berada di lapangan,” kata Hazard dilansir dari Sky Sports.

Eden Hazard, Chelsea
zimbio

“Posisi nomor 9, 10, atau bek kiri tak masalah jika pelatih menginginkan. Saya hanya ingin berada di lapangan dan memberikan yang terbaik,” ucap Hazard menambahkan.

Hazard kerap digunakan sebagai ujung tombak oleh Conte jika penyerang utama Chelsea, Alvaro Morata, mengalami kebuntuan. Setelah Chelsea mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal, Hazard masih menjadi alternatif untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Soal rumor kepindahannya ke Real Madrid, Hazard lagi-lagi tak memberikan kejelasan. Hazard mengatakan dia hanya berpikir untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan menyambut Piala Dunia 2018.

“Saya bahagia di Chelsea. Saya hanya memikirkan musim ini dan Piala Dunia. Saya punya kontrak dua tahun lagi di Chelsea,” ucap pemain asal Belgia itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.