Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ederson Harap Mane Segera Merumput Kembali

142

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes, berharap agar winger Liverpool, Sadio Mane, segera kembali merumput bersama timnya. Beberapa waktu lalu, Mane melakukan pelanggaran keras terhadap Ederson saat keduanya bertemu di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League. Akibatnya, ia harus mendapatkan kartu merah dari wasit dan meninggalkan lapangan lebih awal.

Ederson juga harus mengakhiri pertandingan sebelum waktu yang ditentukan akibat luka parah yang dideritanya. Meski demikian, ia mengaku sudah memaafkan Mane dan berharap pemain asal Senegal tersebut segera kembali merumput.

“Dia mengirimkanku pesan. Aku bilang tidak masalah dan tidak usah khawatir. Hal-hal demikian memang wajar terjadi di dunia sepak bola dan menimpa siapa saja. Semoga ia menjalani musim yang baik,” ungkapnya.

Kiper berusia 24 tahun tersebut juga menyatakan, tidak ada masalah berarti yang harus diterimanya meski menerima beberapa jahitan di bawah rahan. Bahkan, jika tim dokter mengizinkannya bermain saat itu, ia masih ingin terus berada di lapangan. Sayangnya, hal tersebut tidak bisa terwujud. Ia ditarik keluar dan digantikan Claudio Bravo.

“Aku merasakan tendangan yang sangat keras. Namun, aku tetap sadar (tidak pingsan). Aku tahu ada robekan panjang di bagian rahang sebelah kiriku. Aku merasa masih bisa melanjutkan permainan. Namun, atas pertimbangan kesehatan, tim dokter melarang dan menarikku keluar,” lanjutnya.

“Tidak butuh waktu lama untuk sembuh. Sekitar seminggu kemudian, aku diizinkan untuk kembali berlatih. Aku menghadapi pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi dan tidak menyimpan dendam akibat insiden tersebut,” imbuhnya lagi.

Pada pertandingan antara Manchester City dan Liverpool, Mane secara tidak sengaja mengangkat kaki terlalu tinggi dalam perebutan bole dengan Ederson. Naas, bukan bola yang diraih, sepatu Mane malah mengarah ke wajah kiper yang didatangkan dengan harga 36 juta pounds tersebut. Bermain dengan 10 orang, membuat Liverpool kewalahan dan harus takluk 0-5 di akhir pertandingan.