Kiper Manchester City Antusias Sambut Derby Pertama

625

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester City, Ederson Moraes, tidak sabar menyambut derby pertamanya melawan Manchester United. Penjaga gawang asal Brasil tersebut baru bergabung panas lalu dengan status kiper termahal sepanjang sejarah yakni 36 juta pounds.

Meski merupakan pengalaman perdana, Ederson mengaku sudah tahu apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu, ia ingin memberikan kesan pertama yang positif. The Citizens kini menduduki puncak klasemen dengan 43 poin. Sementara Setan Merah, berada satu strip di bawah dengan 35 angka.

Manchester Derby
independent.co.uk

“Aku sudah paham betapa pentingnya pertandingan ini. Penting untuk menjaga jarak dengan para kompetitor. Kami akan berusaha semampu kami untuk menang meski harus bermain di kandang lawan,” ujarnya.

Hingga 15 pekan Premier League bergulir, Ederson dkk belum sekali pun mengalami kekalahan. Hal itulah yang membuat mantan kiper Benfica tersebut percaya jika timnya bisa melanjutkan tren positif.

“Tentu saja kami bisa mengalahkan mereka pada pertandingan besok. Kami sudah mencetak banyak gol sejauh ini. Rekor kemangan kami juga cukup menggembirakan,” katanya menambahkan.

“Walau akan sulit, kami harus tetap menjaga konsentrasi seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tidak ada alasan untuk merendah, kami datang untuk menang,” lanjutnya.

Ederson tampil sebanyak 15 pertandingan di liga musim ini. Dari tujuh laga tandang, ia mampu melewati empat laga tanpa memungut bola dari gawang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.