Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ejek Arsenal, Kapten Watford Dapat Teguran

198

Football5star.com, Indonesia – Manajer Watford, Marco Silva, mengecam tindakan kapten timnya, Troy Deeney, yang mengucapkan komentar kontroversial untuk Arsenal.

Watford mengalahkan Arsenal dalam laga Premier League di Vicarage Road, Sabtu (14/10/2017). The Gunners unggul lebih dulu lewat sundulan Per Mertesacker enam menit jelang turun minum.

Akan tetapi, tiga poin akhirnya menjadi milik Watford. Dua gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Deeney dari titik putih pada menit ke-71 dan Tom Cleverley pada injury time.

Setelah laga usai, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik keputusan wasit yang menghadiahkan penalti kepada Watford. Tidak senang dengan komentar tersebut, Deeney balik “menyerang” Wenger dengan kata-kata kasar.

“Troy Deeney tahu pendapat saya tentang ini. Opini tersebut hanya saya dan dia yang tahu,” ujar Silva, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya bicara kepada dia mengenai segala hal dan itu sudah selesai. Itu penting bagi kami serta klub agar para pemain bicara tentang performa dan apa yang kami lakukan sebagai tim,” imbuhnya.

“Para pemain saya tidak boleh melihat lawan, melainkan tim kami dan menghargai di sini. Momen saat Troy memberikan opini dan berbicara telah usai saat ini. Troy adalah sosok yang jujur dalam pekerjaan dan tugasnya,” tandas Silva.