Eks Bek Man. United Beri Syarat kepada Milinkovic-Savic

272


Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, mengaku senang jika Sergej Milinkovic-Savic berlabuh di Old Trafford. Namun, Evra menyatakan ada syarat yang harus terlebih dahulu dipenuhi gelandang Lazio tersebut.

Evra menilai menjadi pemain Man. United membutuhkan mentalitas yang tangguh. Maklum, untuk klub sebesar Setan Merah, para pemain bakal menghadapi ekspektasi yang besar.

Sergej Milinkovic-Savic - football5star.com“Saya sangat berhati-hati ketika membicarakan Manchester United, karena bermain di klub ini bukan tentang kualitas Anda. Anda membutuhkan karakter dan kepribadian,” kata Evra, seperti dilansir ITV.

“Anda harus rela mati bagi klub ini. Ekspektasi sangat besar dan saya takut saat ini. Jika Anda menyuruh saya bermain untuk Man Utd tanpa digaji, saya akan menerimanya,” imbuh mantan bek Prancis tersebut.

“Saya tidak mengatakan dia (Sergej Milinkovic-Savic) tak butuh uang. Namun, jika memiliki mentalitas tadi, saya akan sangat senang dia bergabung dengan klub ini,” tandas Evra.

Manchester United dan Juventus tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas 2018.

Gelandang timnas Serbia itu tampil impresif bersama Lazio musim lalu. Dia mengemas 14 gol dan sembilan assist dari 48 penampilan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.