Eks Bomber Chelsea Komentari Spekulasi Masa Depan Antonio Conte

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, meyakini bahwa Antonio Conte masih mendapat dukungan dari para pemain di Stamford Bridge.

Conte menjabat sebagai manajer Chelsea sejak musim 2016-17. Arsitek asal Italia itu langsung membawa Eden Hazard dan rekan-rekan merengkuh trofi Premier League.

Akan tetapi, performa The Blues saat ini tak sekuat musim lalu. Klub asal London tersebut sangat sulit mempertahankan perdikat juara bertahan Premier League lantaran tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Kondisi itu memunculkan spekulasi perihal masa depan Conte di Stamford Bridge. Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut berpotensi mengalami nasib serupa dengan Jose Mourinho.

Mourinho mengantar The Blues menjuarai Premier League musim 2014-15. Namun, dia dipecat lantaran performa buruk yang menyebabkan tim asuhannya tercecer di papan bawah pada Desember 2015.

“Masa depan Antonio Conte akan kembali dipertanyakan jika mereka tidak memenangi laga melawan Manchester United. Anda mendengar para suporter Chelsea. Mereka mendukung manajer dan itu yang seharusnya dilakukan.

“Para pemain masih mendukung dia. Anda bisa melihat itu lewat performa mereka,” tandas Sutton.

Selanjutnya, Chelsea harus menjamu Hull City di Stamford Bridge untuk melakoni pertandingan babak kelima Piala FA pada Jumat (16/2/2018).

Setelah itu, The Blues bakal bertemu Barcelona dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions pada tengah pekan depan. Kemudian, mereka akan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, dalam lanjutan Premier League.

Comments
Loading...