Eks Pemain Sarankan Arsenal Kejar Anthony Martial

181

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, menyarankan The Gunners untuk mengejar tanda tangan winger Mancehster United Anthony Martial, bukan Henrikh Mkhitaryan.

“Saya mengakui Mkhitaryan pemain yang efisien dan bagus. Akankah saya mengambil kesepakatan itu? Ya. Tapi untuk benar-benar jujur, saya lebih suka membayar tambahan 50 juta pound sterling lagi untuk mendapatkan Martial,” kata Nicholas seperti dilansir Soccerway.

Meski tampil oke bagi man. United, Anthony Martial tetap tak dipanggil Didier Deschamps ke timnas Prancis.
Getty Images

Mkhitaryan selangkah lagi akan merapat ke Arsenal. Ia jadi bagian dari kesepakatan transfer Alexis Sanchez dari Arsenal ke MU. Menurut Nicholas, The Gunners harusnya mengejar Martial, bukan Mkhitaryan.

“Saya pikir Arsenal bisa mengatakan kepada Martial: ‘Anda bisa menjadi Thierry Henry berikutnya’. Arsenal mendapatkan 30 juta pound sterling dari penjualan Alex Oxlade-Chamberlain, 20 juta pound sterling dari Theo Walcott, jadi mereka punya uang. Lupakan Malcom atau pemain lain yang mungkin atau mungkin bukan prospek bagus, ajukan penawaran sesuai yang diinginkan Martial.”

Martial tampil cukup baik musim ini. Ia sudah melesakkan sembilan gol dalam 22 pertandingan Liga Inggris. Pemain 22 tahun itu juga jarang cedera.

“Di musim panas lalu Arsenal bersedia mengambil Raheem Sterling, tapi Martial adalah pemain yang jauh lebih baik dan bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

“Saya berharap Arsene Wenger akan berbicara dengan agen Martial. Kita tahu Martial akan kesulitan bermain setelah Alexis Sanchez tiba, dan Wenger bisa berkata, ‘Kemarilah, kami akan membangun tim di sekelilingmu’,” Nicholas mengakhiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.