Emery Bantah Isu Ketidakharmonisan dengan Oezil

57

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Isu tentang ketidakharmonisan hubungan antara Mesut Oezil dan Unai Emery langsung dibantah oleh Manajer Arsenal tersebut. Taktisi asal Spanyol tersebut berpendapat bahwa hubungannya baik-baik saja dengan sang pemain.

Emery
arsenal.com

Emery sebelumnya mendapatkan tuduhan terlibat pertengkaran dengan Oezil. Hal tersebut dinilai dari absennya gelandang asal Jerman tersebut saat Arsenal menghadapi West Ham United pada pekan ketiga Premier League.

Tanpa alasan yang jelas Oezil kembali dipasang saat The Gunners bertandang ke Markas Cardiff awal September ini. Kendati demikian Emery menjelaskan bahwa dirinya menikmati waktu santai bersama anak asuhnya tersebut selama tiga hari.

“Kami memulai dengan sangat baik. Di sini bagi saya itu bukan untuk banyak waktu berbicara tentang apa yang dikatakan orang kepada kita,” tegasnya seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (14/9/2018).

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mesut Oezil. Secara profesional saya mendorongnya untuk perbaikan untuk memberikan yang terbaik dalam kualitas dan penampilannya,” sambungnya.

Performa Oezil dinilai mulai menurun dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu ia hanya mampu menyumbangkian empat gol dan sembilan assist di Premier League, padahal tahun sebelumnya ia mampu membukukan delapan gol dan sepuluh assist.

Selain itu ia juga gagal memberikan impresi saat membela Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Gagal mengantarkan Die Mannschaft lolos dari babak grup membuatnya mendapat banyak kritikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.