Emery: Holding Alami Cedera Parah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa Rob Holding menderita cedera yang cukup parah di partai lanjutan Premier League melawan Manchester United, (6/12). Ia mengaku belum tahu seberapa parah cedera yang dialami Holding.

Pada partai dinihari tadi, Holding menderita cedera di pertengahan babak pertama. Ia sempat mendapat perawatan dari tim medis sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Stephan Lichtsteiner.

“Saya cukup mengkhawatirkan kondisi dari Rob Holding. Saat ini, kami masih harus menunggu penilaian dari dokter tim. Tapi, saya rasa ia akan menderita cedera yang cukup serius di lututnya,” ujar Emery di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Rob Holding - Arsenal - Unai Emery - Football London
Football London

Selain Holding, Arsenal juga harus menarik keluar Aaron Ramsey di masa turun minum. Meskipun harus kehilangan dua pemain karena cedera, Emery tetap melemparkan pujian kepada anak asuhnya karena berhasil menunjukkan reaksi yang sangat baik.

“Setelah kami kehilangan dua orang karena cedera, para pemain di atas lapangan mampu menunjukkan penampilan yang baik dan menjaga mentalitasnya selama 90 menit. Kami tidak bisa mengontrol jalannya pertandingan selama 90 menit. Tapi, saya senang karena kami berhasil mengimbangi Manchester United,” kata Emery.

“Sekarang, para pemain harus beristirahat karena mereka sangat lelah. Saya ingin para pemain menunjukkan penampilan terbaiknya di partai melawan Huddersfield akhir pekan nanti. Kami ingin mengakhiri pekan ini dengan sempurna.”

Comments
Loading...