Emery: Pertahankan Performamu, Oezil!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil sukses menyumbangkan satu gol saat Arsenal mengalahkan Newcastle United pada pekan kelima Premier League di Stadion St. James Park, Sabtu (15/9/2018). Manajer The Gunners, Unai Emery menginginkan gelandang asal Jerman itu bisa mempertahankan kualitas.

Emery
standard.co,uk

Oezil musim ini kerap menjadi sasaran kritik dari beberapa pihak karena performanya yang angin-anginan. Akan tetapi penampilannya saat menghadapi Newcastle United cukup memuaskan Emery.

“Kami menginginkan performa seperti itu setiap hari di latihan dan pertandingan untuk menunjukkan kualitasnya. Buat saya, situasinya selalu sama. Setiap pemain harus punya rasa percaya diri,” kata Emery seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (15/9/2018).

“Saya senang karena dia berhasil mencetak gol. Dia harus terus membantu dengan kualitas yang dimiliki serta bekerja keras untuk melanjutkan penampilan yang kami inginkan tersebut,” sambungnya.

Oezil tampil cukup dominan pada pertandingan tersebut dengan mencatatkan 89 persen sukses umpan dibarengi 4,1 persen possesion. Satu tembakannya ke gawang Newcastle United langsung berbuah gol pada menit ke-58.

Gol tersebut merupakan yang pertama bagi Oezil musim ini. Sebelumnya dalam tiga pertandingan ia bermain tanpa berpartisipasi bagi gol yang dibuat oleh Arsenal.

Di sisi lain Arsenal sukses menang dengan skor 2-1 pada pertandingan itu. Selain Oezil, Granit Xhaka menjadi penyumbang gol untuk The Gunners. Kemenangan tersebut juga membuat klub asal London tersebut naik ke peringkat ketujuh Premier League.

Comments
Loading...