Emery: PSG Hampir Merekrut Lacazette

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Sesaat setelah ia didatangkan oleh manajemen Paris Saint-Germain menjadi pelatih, nama Alexandre Lacazette masuk dalam incaran mereka. Meskipun begitu, negosiasi tak berjalan mulus karena kedua kesebelasan memiliki riwayat rivalitas yang panjang.

“Ketika aku datang di PSG, kita berpikir untuk mendatangkan Lacazette. Dia ada di Lyon dan tak mudah untuk melakukan pembicaraan atau mendatangkan pemain dari Lyon ke PSG atau sebaliknya,” ungkap Emery dikutip Football5star dari Goal.

Penampilan Lacazette bersama Arsenal musim ini memang bagus. Empat gol dan dua assist ia berikan untuk The Gunners. Penampilan Lacazette membuat Emery girang. Ia yang kecewa gagal mendaratkan Lacazette saat masih di PSG, kini keduanya telah bersama.

“Sekarang kami berbicara setiap hari. Tahun lalu adalah tahun pertamanya di Liga Primer Inggris dan jelas berbeda dengan Liga Prancis. Posisi yang ia mainkan di Lyon dan Arsenal berbeda.”

Ia pun memberikan pesan khusus kepada pemainnya tersebut. Ia meminta Lacazette untuk tak pernah berhenti mencetak gol.

“Kami sangat senang tetapi pesan saya kepadanya adalah ‘setiap hari, jangan berhenti (mencetak gol). Jangan berhenti di latihan, jangan berhenti.’ Dia harus terus berjalan untuk terus mencapai performa terbaiknya di setiap 90 menit dan dia harus terus melakukan itu.”

Arsenal kini berada di posisi kelima dengan 18 poin. Masih tersisa satu pertandingan yang bila mereka menangkan, mereka bisa menyalip Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...