Emery Puji Kualitas Arsenal dan Dukungan Suporter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses memenangkan laga pekan ke-8 Premier League dengan mantap. Bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, derby London ini berakhir antiklimaks bagi tuan rumah. Lima gol bersarang ke gawang Fulham dan hanya bisa dibalas satu gol saja. Hasil ini juga membuat The Gunners menambah streak kemenangannya menjadi 9 laga beruntun.

Menanggapi hal ini, pelatih Arsenal, Unai Emery, memuji hasil ini berkat dukungan nyata suporter tim tamu yang melawat ke Craven Cottage.

“Kami perlu memiliki rasa kebersamaan dengan klub dan dengan pemain. Di samping itu, kami ingin menunjukkan kepada suporter tentang kualitas kami dan kemudian berbahagia bersama-sama, seperti hari ini. Kami butuh suporter mendukung kami tiap bermain. Para pemain tahu mereka bermain untuk menyenangkan para suporter,” ujar Emery dikutip dari Football London.

Selain itu, Emery juga menolak anggapan bahwa laga ini adalah penampilan terbaik skuatnya. Baginya, ini membuat dia sadar bahwa timnya bisa semakin lebih baik lagi ke depannya.

Emery Arsenal
Foto: zimbio.com

“Saya tidak merasa ini penampilan terbaik kami karena saya rasa kami bisa semakin baik lagi ke depan. Itu bergantung dengan pertandingan apa yang dijalani dan apa yang terjadi di lapangan. ketika kami sukses cetak gol lebih dahulu, itu penting untuk kepercayaan diri pemain. Pertahanan kami kurang baik di babak pertama, tapi kami menebusnya di babak kedua. Jadi, ya, kami sangat bahagia,” ujar Emery lebih lanjut.

Dengan kemenangan ini, Arsenal akan menyambut jeda internasional dengan memastikan diri berada di posisi 4 besar. Terlepas hasil dari laga Chelsea malam ini, Meriam London dipastikan akan ada minimal di peringkat 4 sampai 22 Oktober 2018. Dari 8 laga, The Gunners sudah koleksi 18 poin dan unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur di bawahnya.

Comments
Loading...