Emery Siap Bantu Oezil

127

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, siap membantu Mesut Oezil mengembalikan performa terbaiknya musim depan. Ia mengatakan bahwa Oezil adalah pemain penting untuk Arsenal dan performanya akan menentukan kesuksesan The Gunners musim depan.

Semenjak menandatangani perpanjangan kontrak Januari silam, Oezil kerap kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Bahkan, ia juga tak mampu tampil dengan maksimal bersama Jerman di ajang Piala Dunia 2018.

Mesut Oezil mengakui bahwa Liga Europa adalah prioritas utama Arsenal saat ini.
Givesport

“Kami ingin membantu Mesut tampil maksimal musim depan karena dia adalah pemain penting kami. Jerman mungkoin gagal tampil bagus di Piala Dunia. Namun, sekarang ia sedang berlibur dan menenangkan pikirannya. Ketika ia kembali, saya ingin ia memulai sesi latihan dengan mentalitas yang baik,” kata Emery kepada Sky Sports.

“Saya rasa, musim lalu adalah saat-saat yang sulit untuk kami semua. Bukan haya untuk Mesut. Arsenal mengakhiri musim di posisi ke-6. Bukan posisi yang ideal untuk klub sebesar ini,” lanjut mantan taktisi Sevilla itu.

Emery dan para asistennya kini sedang memberikan penilaian kepada para penggawa Arsenal yang tidak mengikuti Piala Dunia. Dalam 2 pekan terakhir, ia selalu terlihat memimpin sesi latihan The Gunners. 22 Juli mendatang, ia akan memimpin anak asuhnya bermain menghadapi Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid di ajang International Champions Cup yang digelar di Singapura.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.