Emery Siap Berikan Leno Lebih Banyak Menit Bermain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa ia siap untuk memberikan menit bermain yang lebih banyak untuk Bernd Leno. Namun, ia belum memastikan kapan Leno akan kembali merumput.

Semenjak didatangkan dari Bayer Leverkusen, Leno baru tampil di satu pertandingan untuk Arsenal. Emery lebih memilih untuk memainkan kiper veteran, Petr Cech, dibanding Leno di ajang Premier League.

“Saya senang karena Bernd telah memainkan pertandingan pertamanya di Arsenal. Saya siap memberikannya menit bermain yang lebih banyak setelah melihat penampilannya,” ujar Emery dilansir Goal.

“Saya biasanya baru memutuskan starting XI beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Jadi, saya belum bisa kapan akan kembali memainkannya,” sambung manajer asal Spanyol itu.

Meskipun belum tahu kapan akan kembali memainkan Leno, Emery tetap berharap kiper asal Jerman itu dapat menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan. Ia menilai bahwa prioritas The Gunners saat ini adalah tampil maksimal di setiap pertandingan.

Bernd Leno, Arsenal, Unai Emery
Getty Images

“Saat ini, saya ingin para pemain untuk tampil maksimal di setiap pertandingan. Saya telah membicarakan masalah ini kepada para pemain. Saya juga telah bicara mengenai hal ini dengan kedua kiper kami.”

“Saya membicarakan mengenai ekspektasi saya di setiap pertandingan dan prioritas yang kami miliki saat ini. Kami sedang berusaha keras untuk terus menampilkan performa yang maksimal di setiap pertandingan,” pungkas Emery.

Comments
Loading...